Video Tragedi Minggu, 16 Sept 2012 Kebakaran Rumah di Campurasri, Karangjati, Ngawi

Ekslusive : ASSAMEDA
Kebakaran yang dugaan sementara dipicu oleh api yang berasal dari dapur rumah telah menghanguskan sedikitnya 6 rumah milik Bapak Sukir. Peristiwa ini terjadi pada pukul 13.30 dan dalam waktu setengah jam, api telah berhasil melahap seluruh bangunan rumah yang terbuat dari kayu dan tembok. Kejadian ini sangat vepat karena suhu udara pada siang ini (pada saat kejadian.red) sangat panas. terlebih lagi, kondisi kekeringan yang terjadi di sebagian besar ngawi timur menyebabkan kesulitan untuk mencari air guna memadamkan kebakaran.
Dengan bermodalkan ember dan batang pisang yang dilempar-lemparkan untuk memadamkan kebakaran, akhirnya beberapa saat kemudian datang 2 unit mobil pemadam kebakaran. Kedatangan mobil tersebut tidak serta merta mampu memadamkan kebakaran, karena seluruh bangunan rumah sudah ludes terbakar. Seisi rumah tersebut yang terdiri dari tembakau kering, pupuk dalam beberapa kuintal yang terdapat di gudang rumah juga ludes terbakar.
Namun, alhamdulillah,. nasib beruntung masih dialami oleh dua sejoli SAPI milik pak sukir yang bisa diselamatkan warga. Sapi tersebut kemudian diamankan dan sentah secara kebetulan, entah tidak, sapi tersebut ditali di bawah pohon pisang dan ikut menyaksikan bahu membahunya para warga yang sampai pukul 16.00 wib masih gotong royong memadamkan bara api yang terus mureng (membara.red).

Download Video Kebakaran di Campurasri, Eksklusivenya Klik disini

VIDEO INI TIDAK BERMAKSUD UNTUK DIJUAL BELIKAN.
TETAPI HANYA UNTUK KOLEKSI PRIBADI.

Mohon maaf bila audio / suara dalam video ini kurang begitu jelas, karena kami diburu waktu... Insya Allah Kami akan memperbaikinya dan akan kami update !!

Untuk Video Terbaru dari Kebakaran rumah ini Plus suara yang jelas Klik Di Sini (penyempurnaan /lebih Jelas)

Berikan kritik, komentar, dan sran anda di bawah ini. Jangan Lupa klik likebox facebooknya. Thanks,..

2 comments:

  1. Kuasa Illhai mas bro,. Semua tiang ambruk mujur ke barat,..

    ReplyDelete
  2. iya.. Menurut kacamata ilmiah, itu karena angin kencang dr timur ke barat.. Tp, semua jg atas kuasa Allah..

    ReplyDelete

Berikan Komentar anda !