Download Video OVG 2 Opera Van Gandri 2

OVG 2 " Opera Van Gandri 2 " bikin ngakak penonton yang memenuhi Lapangan Desa Gandri. Malam itu menjadi malam pertama kali OVG 2 mementaskan kemampuannya dalam memenuhi Undangan SMPN Kwadungan Ngawi dalam acara Malam Pensi di Lapangan Desa Gandri. Kebetulan malam itu bertepatan dengan malam minggu.
Meski persiapan Para personel OVG 2 hanya SATU hari, mereka nampak berusaha semaksimal mungkin untuk mengocok perut penonton. Mengapa tidak ?? Acara hari H adalah malam minggu, sementara Undangan untuk mengisi acara di terima kami adalah hari Kamis, padahal kami harus menyiapkan skenario pentas, kostum, dan latihan serta para personil bertepatan dengan UTS. Hemm,. dengan berbekal semangat dan kemauan untuk tampil hebat kamipun siap.
Demam OVG 2 mulai terasa ketika kami berada di pinggir lapangan sore itu. Belum naik panggung saja kami sudah mendapatkan sambutan ketawa yang heboh. ya,. orang melihat kostum dan asesoris yang kami pakai akan langsung ketawa. Para sinden yang terdiri dari para siswi kelas IV, dan V, serta para Panjak yang terdiri dari kelas IV dan V pula kami menunggu giliran untuk tampil.
Nah, begitu kami dipanggil kami langsung di sambut riyuhan tepuk tangan dan pingkalan ketawa dari para penonton yang sangat sesak di Lapangan pada malam itu. OVG 2 kami yang terdiri dari Topik ; Bakul Arit, Gunawan ; Bakul Rujak, Rendik ; Tokoh Intelek, dan Noor ; Dalang Parto sangat berhasil mengocok penonton. Dengan judul " si Kancil Nyolong Hape ' Karya sutradara Kondang asal Klanding Bpk. Muh Arif Efendi.
Anda ingin menonton dan mendownloadnya Gratis ? silahkan Klik di SINI !
Pastikan Komputer anda terinstal Adobe Flash Player untuk hasil gambar dan suara maksimal. Bagi Anda Pengguna HP berseri Nokia N, bisa langsung di tonton di Hp dengan Klik di SINI !
jangan lupa klik like facebooknya di bawah ini sebagai dukungan anda. Berikan komentar kritik dan saran yang membangun. Terima KAsih..

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar anda !