Cara membuat Tulisan Arab di Status Facebook

Lagi-lagi facebook mengupas facebook memang gak ada habisnya. Jejaring sosial yang satu ini memang banyak digandrungi oleh kaum muda dan dewasa. Mungkin karena berbagai fasilitas pada facebook sudah lengkap kali ya ? Mulai upload foto, video, file, dan seabrek dokumen lainnya. Jadi, jangan heran jika seorang guru tak lagi menerima tugas rumah dari siswanya dengan menyetorkan dalam bentuk kertas. Ketinggalan jaman, bung ! melalui facebook pun kita sudah bisa kirim dokumen / file. 
Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan tutorial/cara membuat status facebook kamu menjadi tulisan arab. Wah,. asyik ne,. 

Cara membuat tulisan Arab di Status Facebook.

1. Login ke akun FB milikmu.
2. Kemudian ke situs: Yamli, Klik disini, untuk mengganti tulisan anda dengan bahasa Arab. Anda cukup ketik apa saja, maka akan berubah menjadi tulisan Arab.
3. Setelah itu copy tulisan Arab-nya lalu paste ke Wall dan status FB anda.

Nah, sekarang status facebook kamu sudah bisa nulis arab ne,. 
Tapi, hati-hati bagi anda yang tak tahu tulisan arab, jangan sampai tulisan arab anda membuat arti yang melecehkan agama. Jadi, meski sebagi hiburan, jangan sampai menjadi ceroboh dengan nulis ngawur yang ternyata berbunyi melecehkan agama.

Jangan lupa berikan komentar dan likebox facebooknya dibawah ini ! thanks,.

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar anda !