Download Mp3 Asal-usul Desa Gandri Kecamatan Pangkur Ngawi gratis

Setelah anda tahu tentang sejarah asal-usul Desa Gandri Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi,(bagi yang belum tahu Klik disini) anda kini juga bisa mendownload Cerita versi MP3 nya. Apa yang kami berikan ini hanya bertujuan untuk menggali dan mengingat lagi sejarah yang terlupakan. Bahkan sejarah yang telah terpendam dan jika ini dibiarkan,maka sejarah tersebut menjadi hilang. Setelah melalui beragam cara untuk menggali kisah dan menemukan siapa sebenarnya penemu Desa Gandri Kec. Pangkur ini, akhirnya kami dapat mengorek informasi dari salah satu warga yang akrab disapa Mbah Golo ini. Mbah Golo lahir di Dusun Ngepeh Desa Gandri. Beliau adalah salah satu pemerhati budaya, terutama budaya daerah setempat. Beliau juga mengatakan bahwa Asal-usul Desa Gandri ini telah di bukukan di Kerajaan Madiun. Namun Buku yang bertuliskan huruf jawa tersebut berada di Daerah Sleko. Semoga usaha beliau untuk menemukan buku tersebut berhasil dan dapat digandakan, sehingga sejarah akan semakin gamblang.

Pada dasarnya Desa Gandri tidak dapat dipisahkan dengan Desa Karangsono dan Desa Kwadungan. Karena menurut sejarah, ketiga Desa tersebut sama-sama di namakan oleh seorang Satria Kenduruhan dari Kerajaan Kediri. Dengan demikian Asal-usul Desa Karangsono, Desa Kwadungan dan Desa Gandri adalah sama, (baca kembali sejarahnya klik disini)
Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam memperoleh informasi tentang asal usul Desa Gandri ini. Meski saya pribadi tidak lahir di Gandri tetapi ini sebagai bukti kecintaan saya kepada Desa Gandri karena telah memberikan saya pelajaran yang luar biasa.
Selamat mendengarkan !



Download Cerita sejarah asal-usul Desa Gandri Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi,

silahkan Klik Disini.
Ukuran file : 12 Kb.
Jenis file : Mp3
Gratis.

Jangan lupa berikan komentar, kritik dan saran anda dengan menuliskannya dibawah ini. Klik like facebooknya sebagai dukungan anda terhadap blog ini. Satu klik anda sangat berguna bagi kelangsungan blog ini. Terima Kasih...

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar anda !