Cara menghapus folder yang tidak bisa dihapus

Pernahkah anda mengalami hal semacam ini ? Bagi para master mungkin sudah biasa dan tak ada masalah, tetapi bagi para pemula mungkin akan menjadikan stress di kepala, karena tiba-tiba saja terdapat folder-folder yang tanpa pernah membuat tetapi justru muncul beberapa bahkan mungkin banyak pada local disk / drive kita. Biasanya folder yang susah dihapus tersebut bernama huruf-huruf atau angka yang unik. "mirip kode-kode gitu" pokoknya panjang dah..
Maksud hati mau menghapus ini folder, tapi justru keluar peringatan bahwa folder tidak dapat dihapus karena sedang digunakan untuk program. Rasa penasaran itupun bertambah lagi,. Klik kanan aja tuh folder dan klik delete seperti biasa,. tapi lagi-lagi tidak dapat untuk memenuhi hasrat hati untuk menghapus tuh folder. Semakin pusing !!!
Nah, sekarang ada cara mudah untuk menghapusnya silahkan anda gunakan program untuk menghapus folder yang susah dihapus tersebut. Namanya Unlocker. Caranya :
  1. Silahkan download program unlocker tersebut dengan KLIK DISINI gratis dan mudah kog.
  2. Nah, setelah itu, instal program yang anda download tadi. Jika, hasil download an anda tadi berbentuk Rar, maka klik kanan dulu dan ekstrak Rar tersebut.
  3. Setelah terinstal, jalankan program tersebut "start Unlocker"
  4. Muncul kotak / jendela lokasi folder, lalu cari letak folder yang akan dihapus
  5. Pilih Action dengan pilihan delete
  6. Lalu OK

Mudah bukan ? Masalah teratasi, dan selamat anda berhasil menghapus folder yang sebelumnya bikin stress itu. Jangan lupa Klik like facebooknya dan berikan komentar demi sempurnanya blog ini. Terima kasih..
Untuk informasi terupdate silahkan bergabung ke Fanspage kami dengan hanya meng-Klik likebox facebook kami.

Keywords :
Cara menghapus file yang tidak dapat dihapus manual
Cara menghapus folder yang tidak dapat dihapus pada windows xp
Cara menghapus folder yang tidak dapat dihapus pada windows 7
Download unlocker menghapus folder
Download unlocker gratis

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar anda !