Tips Malam Mingguan ampuh + teruji

Pernahkah anda merasa sebagai manusia yang selalu bersedih ? Atau merasa paling kecil ? Paling Jelek ? Paling miskin n Paling-paling lainnya. Pokoknya anda Tidal Laku lah,. atau anda punya pacar tapi mau malem mingguan kantong kering, takut ortu si doi, atau apa ajalah alasan anda. berikut tips agar anda merasa fun n enjoy menghadapi malem minggu. Catat dan hafalkan baik-baik ya,.
  1. Bagi anda yang jomblo, jangan merasa malem minggu adalah malem kelabu. Jaga hati anda agar merasa damai n happy dengan menata hati anda " bahwa jodph pasti akan datang". Bagi anda yang punya pacar, rawat baik2 malam minggu anda. Jika anda pengen malam mingguan, usahakan izin dulu kalo mau dateng. Usahakan pacar anda tidak sendirian dirumah. Dan jangan malem mingguan ke rumahnya jika tidak ada ortunya. Ingat ! Harga diri ada di tangan anda !
  2. Jika lagi bersedih, carilah teman dan hiburlah diri anda bersama teman anda. Jangan mengurung diri dan usahakan curhat, Malem mingguan anda akan tergantikan dengan sahabat anda.
  3. Nikmati malem minggu anda dengan lagu-lagu ceria jika anda lagi putus cinta atau lagi sendiri. Kalo perlu download lagu pengobat sedih KLIK disini.
  4. Carilah hiburan ditelevisi atau internet dengan hal-hal lucu yang membuat anda tertawa sehingga melupakan malam minggu yang kelabu.
  5. Bagi yang punya pacar dan malem minggu bertepatan dengan kantong kering, anda tak usah bingung. Hal ini justru kesempatan bagi anda untuk mengetes pasangan anda, apakah pasangan anda menyukai anda karena uang ataukah cinta sejati. jangan sampai "ada uang abang sayang, tak ada uang tak tendang "
Dari sekian tips di atas, hai andalah yang menentukan. Jika anda mampu memanajemen hati anda, maka hidup ini akan mudah dan begitu enjoy untuk dinikmati. Karena bersedih ataupun senang iu hanya sesaat. Ok ! semangatlah hidup dan janagn lupa klik likebox facebooknya di bawah ini sebagai dukungan anda kepada web ini dan berikan komentar yang membangun dari anda! Terima kasih ,.

2 comments:

Berikan Komentar anda !