Game PC Virtuacop 2 (Petualangan memburu penjahat) Free Download

Game Petualangan yang satu ini akan jadi pengisi waktu luang anda,. meski game ini termasuk game Jadul, anda jangan salah. Karena game ini mempunyai tampilan dan efek yang lumayan bagus. Memburu penjahat dengan mobil polisi dan bersenjatakan pistol adalah petualangan yang teramat seru. Game ini merupakan game kesukaan saya saat masih kuliah dan hanya bisa memainkan game ini saat Komputer di Ruang BEM STAIN Ponorogo lagi nganggur,. yaah,. komputer pada saat itu Masih langka. Pentium 3 aja udah paling hebat. !
Ayo,. hancurkan para penjahat.. Jangan sampai anda salah tembak. Anda harus menyelamatkan para sandera. dan jika bunyi RELOAD,. berarti peluru amunisi anda habis,. ngisinya gimana ? Apa harus beli di Pasar ? yah, kejauhan.. keburu penjahatnya beringas ! isi peluru anda dengan klik kanan. dan,. amunisi Full lagi.. 
Yuk Langsung sedooot game nya.. Klik DISINI Gratis
Akan terbuka New Tab link adf.ly, jika muncul tulisan Skip add klik aja skip add. Jika link nya rusak, atau ada pertanyaan, berikan komentar di bawah ini.. Jangan lupa di Like ya ?

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar anda !